Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragis, Tiga Pelajar Ditemukan Tewas di Dalam Pondok

Rabu, 08 April 2020 – 00:28 WIB
Tragis, Tiga Pelajar Ditemukan Tewas di Dalam Pondok - JPNN.COM
Petir menyambar. Foto: Antara

jpnn.com, KUPANG - Tiga pelajar warga kampung Purang, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur tewas disambar petir, Selasa (7/4) pukul 14.30 wita.

"Benar, ada tiga orang pelajar yang disambar petir saat sedang berteduh dalam satu pondok milik warga di kawasan persawahan di Purang," kata Bupati Manggarai Deno Kamelus dihubungi dari Kupang.

Deno menyatakan, Wakil Bupati Viktor Madur langsung ke Purang untuk menemui keluarga para korban yang tertimpa musibah bencana itu.

Ia mengatakan, peristiwa yang dialami ketiga korban merupakan bencana alam sehingga para korban akan mendapat santunan dari pemerintah.

"Kejadian yang menimpa ketiga korban itu masuk dalam kategori bencana, sehingga tentu pemerintah memberikan santunan terhadap para korban yang tertimpa bencana sambaran petir," tegas Bupati Deno.

Sirilus Siswanto, warga Kecamatan Rahong Utara mengatakan, kejadian yang menimpa ketiga korban terjadi saat daerah itu sedang diguyur hujan lebat.

"Pada saat kejadian itu memang sedang terjadi hujan lebat disertai petir," kata Sirilus.

Pada saat kejadian itu ketiga korban yaitu Riki, Irono dan Bian sedang berteduh dalam satu pondok dan bermain game menggunakan gawai.

Ketiga pelajar warga kampung Purang, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai tewas disambar petir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close