Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tren Kasus Positif Covid-19 di Kota Bogor Bikin Khawatir

Kamis, 10 Desember 2020 – 02:50 WIB
Tren Kasus Positif Covid-19 di Kota Bogor Bikin Khawatir - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari covid19goid

jpnn.com, KOTA BOGOR - Kasus penyebaran virus Corona di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat sepekan terakhir bikin khawatir.

Tren peningkatan kasus positif Covid-19 di sana terus meningkat, bahkan pada pekan ini ada 60-an warga terinfeksi virus Corona tiap hari.

Berdasarkan data harian Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Bogor, jumlah kasus positif dalam waktu tiga hari terakhir sebanyak 180 orang.

Perinciannya terdiri dari 61 kasus positif pada Rabu (9/12), 59 kasus pada Selasa (8/11), dan 60 kasus pada Senin (7/12).

Jumlah kasus positif harian itu jauh lebih tinggi daripada data harian pada awal November lalu yakni sekitar 40-an kasus per hari.

Berdasarkan data harian penanganan Covid-19 pada Dinkes Kota Bogor, akumulasi kasus positif di sana sampai Rabu kemarin sudah mencapai 3.842 kasus.

Dari jumlah itu, sebanyak 3.030 kasus positif sudah dinyatakan sehat, 109 kasus positif meninggal dunia, serta 703 kasus positif masih aktif.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan, terus meningkatnya kasus positif di daerahnya membuat tingkat keterisian tempat tidur untuk pasien di rumah sakit terus meningkat.

Warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor dalam tiga hari sebanyak 180 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close