Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PDIP Umumkan Jagonya untuk 75 Pilkada, Ini Daftar Namanya

Selasa, 11 Agustus 2020 – 12:14 WIB
PDIP Umumkan Jagonya untuk 75 Pilkada, Ini Daftar Namanya - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengumumkan calon kepala daerah dan wakil kepala yang didukung di Pilkada Serentak 2020. Foto dok DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - DPP PDI Perjuangan resmi mengumumkan 75 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng itu di Pilkada Serentak 2020.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin rapat partai dalam rangka pengumuman yang digelar secara virtual, Selasa (11/8) bersama Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Nama-nama calon kepala daerah dibacakan oleh Ketua DPP PDIP bidang politik Puan Maharani, yang hadir secara virtual bersama Megawati dari kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Nama yang dibacakan Puan termasuk pasangan Bobby Nasution - Aulia Rahman yang akan maju di Pilwalkot Medan.

"Selamat bergabung ke PDI Perjuangan, Mas Bobby. Selamat atas kelahiran putra keduanya. semoga berkah," kata Puan saat membacakan nama Bobby.

Selain itu, PDIP juga mengusung Atep sebagai calon wakil wali kota Bandung dan penyanyi Sri Barat atau yang dikenal Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis. Berikut daftar nama lengkap pasangan calon yang diumumkan pada gelombang III ini.(tan/jpnn)

Sumatera Utara

1. Asahan: Rosmansyah, STP. dan Hj. Winda Fitrika

2. Simalungun: Dr. H. Anton Achmad Saragih dan Ir. Rospita Sitorus

loading...