Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unika Atma Jaya Buka Kelas Baru Pascasarjana, MarkPlus Dilibatkan

Jumat, 12 Mei 2023 – 13:47 WIB
Unika Atma Jaya Buka Kelas Baru Pascasarjana, MarkPlus Dilibatkan - JPNN.COM
Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko dan Chairman MarkPlus  Hermawan Kartajaya saat peresmian program kelas eksekutif Magister Manajemen Sustainability Marketing bertepatan dengan acara WOW Brand Festive Day di Jakarta, Kamis (11/5). Foto dok. Unika Atma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya membuka kelas baru pascasarjana dengan menggandeng MarkPlus Institute.

Tujuannya untuk menghasilkan lulusan yang adaptif terhadap perubahan, mempunyai inisiatif dalam bertindak serta berwawasan keberlanjutan sesuai dengan bidang ilmunya.

"Unika Atma Jaya bekerja sama dengan MarkPlus Institute telah membuka kelas khusus para eksekutif pada Magister Manajemen Sustainability Marketing," kata Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko saat meresmikan program kelas eksekutif Magister Manajemen Sustainability Marketing bertepatan dengan acara WOW Brand Festive Day di Jakarta, Kamis (11/5).

Agustinus Prasetyantoko menyoroti peran penting marketing dalam SDGs.

Dengan perspektif entrepreneurial dan sustainability menjadi peluang besar di masa depan.

Marketing, ujarnya, harus punya semangat entrepreneurial khususnya sustainability. Persoalan sustainability itu sangat penting ke depannya.

Perspektif keberlanjutan menjadi paradigma utama kurikulum di Unika Atma Jaya untuk mempersiapkan lulusan dalam menghadapi tantangan masa depan.

Unika Atma Jaya akan terus mempersiapkan lulusannya dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks. 

Unika Atma Jaya resmi membuka kelas eksekutif Pascasarjana dengan melibatkan MarkPlus 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close