Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tinjau Lokasi Banjir, Anies Kembali Singgung Soal Normalisasi Sungai

Kamis, 02 Januari 2020 – 23:57 WIB
Usai Tinjau Lokasi Banjir, Anies Kembali Singgung Soal Normalisasi Sungai - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turun dari perahu karet setelah mendengar warga meminta bantuan evakuasi untuk anggota keluarga untuk cuci darah. Foto: (ANTARA/DEVI NINDY

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyinggung mengenai normalisasi sungai usai dirinya meninjau banjir di beberapa titik banjir di Jakarta pada Kamis (2/1/2020).

Menurut Anies, banjir tetap saja terjadi di daerah yang sudah dilakukan normalisasi seperti di Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Yang terkena banjir itu di berbagai wilayah. Jadi ini bukan sekadar soal yang belum kena normalisasi saja, nyatanya yang sudah ada normalisasi juga terkena banjir," ujar mantan Menteri Pendidikan tersebut seperti dilansir Antara.

Anies menyebutkan banjir Jakarta harus diselesaikan secara lebih "nyata" dengan mengendalikan air dari daerah hulu, seperti membangun kolam-kolam pengontrol air.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyinggung mengenai normalisasi sungai usai dirinya meninjau banjir di beberapa titik banjir di Jakarta pada Kamis (2/1/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close