Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vivo V19 Bisa Dipesan dari Rumah, Sebegini Harganya

Jumat, 27 Maret 2020 – 18:59 WIB
Vivo V19 Bisa Dipesan dari Rumah, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Vivo V19. Foto: Vico Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi mendistribusikan salah satu produk terbarunya yakni Vivo V19. Perangkat ini sudah bisa dipesan di e-commerce, toko resmi Vivo dan retail partner resmi Vivo di seluruh Indonsia mulai 25 Maret 2020.

Untuk mendukung imbauan social distancing dalam rangka memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19, Vivo pun telah menyiapkan program layanan antar ke rumah yang memungkinkan konsumen tak perlu langsung ke toko.

Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu menghubungi hotline call center vivo agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo, serta waktu dan metode pengiriman.

"Kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/3).

Vivo Indonesia secara resmi mendistribusikan salah satu produk terbarunya yakni Vivo V19. Untuk mendukung social distancing, Vivo pun telah menyiapkan program layanan antar ke rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close