Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub DKI Meyakini Anak Buahnya tak Terlibat Korupsi Pembebasan Lahan Cipayung

Rabu, 16 Maret 2022 – 15:00 WIB
Wagub DKI Meyakini Anak Buahnya tak Terlibat Korupsi Pembebasan Lahan Cipayung - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto : Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meyakini anak buahnya Suzi Marsitawati tidak terlibat dalam kasus dugaan korupsi pembebasan lahan Cipayung, Jakarta Timur. 

Riza optimistis bahwa Suzi Marsitawati yang merupakan Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta itu selalu bekerja dengan teliti, termasuk soal proses pembelian maupun pembebasan lahan.

“Kami optimistis jajaran kami tidak hanya mengetahui, memahami dan melaksanakannya, tetapi sangat teliti dalam proses pembelian,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (16/3). 

Politikus Partai Gerindra itu mengungkapkan bahwa Distamhut selalu mematuhi standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan. 

“Jajaran dinas apalagi pimpinan pasti mengetahui bahwa SOP, tahapan aturan dan sebagainya harus sesuai ketentuan peraturan dan perundang-undangan,” tuturnya.

Riza Patria menambahkan  selama kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dirinya, terus berupaya untuk menerapkan pemerintahan yang bersih.

“Sepanjang sejarahnya, insyaallah DKI termasuk provinsi yang selalu mengedepankan good government, clean government,” tambah mantan anggota DPR RI ini.

Diketahui, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta memeriksa Suzi terkait kasus dugaan korupsi pembebasan lahan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (15/3) kemarin.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meyakini anak buahnya Suzi Marsitawati tidak terlibat dalam kasus dugaan korupsi pembebasan lahan Cipayung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close