Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub Jabar Positif Covid-19

Selasa, 08 Juni 2021 – 12:43 WIB
Wagub Jabar Positif Covid-19 - JPNN.COM
Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum. ANTARA/Humas Pemprov Jabar

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Uu lewat tayangan video berdurasi 1 menit 4 detik yang diunggah di akunnya di YouTube, Selasa (8/6), meminta maaf kepada masyarakat Jabar atas keteledorannya sehingga bisa terkena Covid-19.

Uu mengaku saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di kawasan Rancabentang, Kota Bandung, Jabar.

"Assalamualaikum, baraya warga Jawa Barat semua. Hari ini saya kena juga Covid-19. Sudah hampir lima hari menjelang enam hari," kata Uu Ruzhanul Ulum tayangan video itu.

Pendamping Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu mengakui bahwa telah teledor atau abai akan penerapan protokol kesehatan karena merasa telah menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali.

"Saya memang mengakui bahwa karena merasa sudah divaksin jadi saya agak teledor sehingga protokol kesehatan terkadang diabaikan. Maka terjadilah hal semacam ini," ujarnya.

Oleh karena itu, Uu meminta maaf kepada sejumlah pihak yang telah membuat janji dengan pihaknya karena harus dibatalkan akibat dirinya terpapar Covid-19.

"Yang pertama, kami mohon maaf kepada masyarakat seandainya ada jadwal yang sudah dijadwalkan sebelumnya maka saya tidak bisa hadir. Kedua, saya mohon maaf kepada masyarakat atas keteledoran sehingga saya bisa kena Covid-19 seperti ini," kata Uu.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum positif Covid-19. Dia minta maaf atas keteledorannya atas protokol kesehatan, karena merasa sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dua kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close