Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Akhirnya Diisolasi di RSUD Kepri

Minggu, 12 April 2020 – 21:30 WIB
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Akhirnya Diisolasi di RSUD Kepri - JPNN.COM
Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri Syahrul, Sabtu (11/4/2020) dibawa dengan menggunakan mobil ambulans menuju RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk dirawat di ruang isolasi RSUP Kepri. FOTO ANTARA/Nikolas Panama

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang Syahrul terpaksa dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) Sabtu pagi dengan mobil ambulans untuk diisolasi. Sebelumnya yang bersangkutan menolak perawatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi ANTARA melaporkan tim medis RSUD Kepri yang membawa Syahrul dari kediamannya menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) mengenakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap seperti sedang menangani pasien COVID-19.

Seorang petugas yang membawa disinfektan juga mengenakan APD.

Syahrul tampak terbaring lemas ketika dikeluarkan dari mobil ambulans. Ia mengenakan oksigen dan dibawa tim medis menuju ruang isolasi.

Kemudian mobil ambulans disemprot petugas dengan menggunakan disinfektan. Bahkan telepon seluler yang dibungkus plastik juga disemprot disinfektan.

Di depan IGD, Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam menjelaskan bahwa sejak awal sudah menunggu kedatangan Syahrul. Namun ia enggan membeberkan penyakit apa yang diderita Syahrul.

Rustam pun tidak mendekati Syahrul saat dibawa keluar dari mobil ambulan. Ia memberi semangat kepada Syahrul agar cepat sembuh.

Syahrul mendengarnya, dan mengangkat tangan.

Tim medis RSUD Kepri yang membawa Syahrul dari kediamannya menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) mengenakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap seperti sedang menangani pasien COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close