Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanna One Kepincut Soto Ayam

Senin, 22 Januari 2018 – 19:26 WIB
Wanna One Kepincut Soto Ayam - JPNN.COM
Wanna One. Foto: Soompi

jpnn.com - Boyband pendatang baru Wanna One menyapa penggemar di Indonesia tadi malam (21/1). Sebelas personel boyband asuhan YMC Entertainment dan CJ E&M itu menghibur ribuan Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dalam jumpa fans bertajuk Wanna One Wanna Be Loved di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Menurut Yoon Ji-sung, leader Wanna One, dirinya dan sepuluh rekannya memang ingin berkeliling ke negara selain Korea Selatan untuk menyapa Wannable. Saat melihat fans membeludak di ICE BSD City, Ji-sung mengaku kagum.

”Kami nggak menyangka fans kami sebanyak ini walaupun Wanna One masih sangat baru,” ucap Ji-sung saat sesi press meeting.

Untuk persiapan bertemu para Wannable Indonesia, Ji-sung mengajak rekan-rekannya belajar sedikit bahasa Indonesia. Lee Dae-hwi lantas mencobanya.

Dengan gaya cute, dia mengucapkan ”aku cinta kamu”, lengkap dengan kerlingan mata dan simbol hati dari jari telunjuk dan jempol.

Para fans beruntung yang bisa mengikuti press meeting langsung berteriak histeris melihat ekspresi imut Dae-hwi. Beberapa personel mengaku sudah pernah ke Indonesia, tepatnya Bali.

”Indonesia punya tempat yang luar biasa seperti Bali, pemandangan dan suasananya asyik,” ujar Hwang Min-hyun.

Jika ada waktu luang, cowok 22 tahun itu akan kembali ke Bali untuk berlibur bersama para personel boyband yang terbentuk lewat acara Produce 101 musim kedua tersebut.

Boyband pendatang baru Wanna One menyapa penggemar di Indonesia tadi malam (21/1). Sebelas personel boyband tersebut menghibur penggemar dalam acara jumpa fan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close