Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Antusias Berkolaborasi dengan Ben Brahim Membangun Kalteng

Sabtu, 12 September 2020 – 21:12 WIB
Warga Antusias Berkolaborasi dengan Ben Brahim Membangun Kalteng - JPNN.COM
Ben Brahim S Bahat. Foto: kaltengpost/jpg

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat mendapat sambutan luas dari masyarakat.

Warga begitu antusias untuk berkolaborasi membangun Kalteng bersama Bupati Kapuas dua periode tersebut.

"Kalteng memang butuh sosok pemimpin yang mau melibatkan masyarakat dalam pembangunan tanah Dayak. Dan sosok itu ada pada figur Bapak Ben Brahim," ujar Hilmi, warga Palangka Raya.

Hilmi memuji betul komitmen Ben Brahim itu. Menurutnya, dengan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, mewujudkan Kalteng maju akan lebih mudah dicapai.

"Masyarakat perlu dilibatkan untuk mewujudkan Kalteng yang lebih maju. Dengan kolaborasi ini saya sangat yakin, Kalteng ke depan akan lebih baik dari yang sekarang," kata Hilmi.

Komitmen untuk melibatkan masyarakat memang selalu digaungkan oleh Ben Brahim. Menurutnya, membangun Kalteng tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja.

"Harus ada kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat. Tidak bisa hanya satu pihak saja. Ke depan, ketika saya dipercaya sebagai gubernur. Masyarakat Kalimantan Tengah harus dilibatkan di setiap pembangunan," ujar Ben Brahim dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/9).

Dia mengaku sudah menyusun berbagai program untuk Kalteng ke depan. Termasuk pelibatan masyarakat dalam membangun Kalimantan Tengah.

Warga begitu antusias untuk berkolaborasi membangun Kalteng bersama calon Gubernur Kalteng Ir Ben Brahim S Bahat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close