Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Depok Padati Jalan Sehat AMIN, Pengamat: Publik Inginkan Perubahan

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 22:14 WIB
Warga Depok Padati Jalan Sehat AMIN, Pengamat: Publik Inginkan Perubahan - JPNN.COM
Ratusan ribu warga Depok, Jawa Barat, tumpah ruah memenuhi area Komplek Ruko Verbena di Jalan Boulevard GDC untuk mengikuti Senam dan Jalan Bareng AMIN, Sabtu 28 Oktober 2023. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, DEPOK - Ratusan ribu warga Depok, Jawa Barat, tumpah ruah memenuhi area Komplek Ruko Verbena di Jalan Boulevard GDC untuk mengikuti Senam dan Jalan Bareng AMIN, Sabtu (28/10).

Kehadiran pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Gus Imin) yang membelah lautan massa menuju panggung utama menjadi pusat perhatian warga yang ingin bersalaman dan berfoto.

Anies bersama Gus Imin kompak menyapa dan melambaikan tangan ke arah warga saat berada di panggung utama. Gemuruh berbagai yel-yel dukungan dari massa terdengar dari berbagai arah.

Massa meneriakkan perubahan untuk segera diwujudkan pasangan yang familiar dengan sebutan AMIN itu.

"Perubahan, perubahan, perubahan, perubahan. Kita memilih datang karena peduli terhadap bangsa ini," tegas Anies mengawali sambutannya.

Kemeriahan ratusan ribu pendukung saat jalan sehat bersama AMIN di Depok, Jawa Barat ini sama seperti membeludaknya massa AMIN di Sidoarjo, Malang, Makassar, dan berbagai daerah lainnya di Tanah Air.

Pendukung AMIN datang secara organik dari berbagai wilayah. Beberapa ada yang rela memakai biaya sendiri.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah menilai geliat ratusan ribu, bahkan jutaan rakyat pendukung AMIN di berbagai tempat di Indonesia, menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Barat dan Indonesia secara umum menginginkan perubahan terjadi ke depannya di Indonesia.

Pendukung AMIN datang secara organik dari berbagai wilayah. Beberapa ada yang rela memakai biaya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close