Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wika Menangkan Tender Pembangunan Tol Rp 2,172 Triliun

Sabtu, 11 Maret 2017 – 04:58 WIB
Wika Menangkan Tender Pembangunan Tol Rp 2,172 Triliun - JPNN.COM
Wijaya Karya. Foto: Wika

jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com - PT Wijaya Karya (Wika) mendapat kepercayaan sebagai pemenang tender Pengadaan Jasa Pemborongan Pekerjaan Pembangunan Jalan Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran.

Penentuan WIKA sebagai pemenang pada proyek senilai Rp 2,172 Triliun ini diputuskan PT Jasa Marga melalui serangkaian evaluasi administrasi, teknis, harga, kualifikasi, dan verifikasi yang dilakukan.

“Wika bangga bisa menjadi bagian dalam akselerasi jalan tol yang menjadi denyut nadi perhubungan di Ibu Kota dan sekitarnya," ujar Direktur Utama Wika Bintang Perbowo dalam siaran persnya.

Bintang berharap, proyek pembangunan jalan tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran bisa berjalan sesuai apa yang telah ditargetkan.

"Kami berharap proyek akan berlangsung selama 457 hari kalender kerja ini bisa berjalan dengan baik, tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” harap Bintang.

Perolehan kontrak baru jalan tol tersebut memperpanjang deretan beberapa kontrak yang telah diraih perseroan sebelumnya.

Tahun ini Wika memproyeksikan target laba bagi Pemilik Entitas Induk sekurang-kurangnya sebesar Rp 1,219 triliun atau naik 20,45 persen dari pencapaian 2016 sebesar Rp 1,012 triliun.

Diproyeksikan kontrak dihadapi perseroan akan mencapai Rp 102,94 triliun atau 123,59 persen dibandingkan kontrak dihadapi 2016 sebesar Rp 83,29 triliun.

PT Wijaya Karya (Wika) mendapat kepercayaan sebagai pemenang tender Pengadaan Jasa Pemborongan Pekerjaan Pembangunan Jalan Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close