Alexa Analytics

Wow! Bakal Ada Sarah Brightman di Prambanan Jazz Festival 2017

Kamis, 01 Juni 2017 – 13:25 WIB
Wow! Bakal Ada Sarah Brightman di Prambanan Jazz Festival 2017 - JPNN.COM

jpnn.com, SLEMAN - Buat Anda penikmat jazz yang ingin menyaksikan sebuah mahakarya, dengan pemandangan bulan purnama yang menyinari tekstur Candi Prambanan, ini ada kabar gembira. Silakan ke Candi Prambanan, di Kabupaten Sleman, Jogjakarta, 18-20 Agustus 2017.

Event Prambanan Jazz Festival 2017 yang siap menyapa dengan deretan artis papan atas Indonesia dan mancanegara. Dijamin bakal seru dan menyesal jika sampai gagal nonton pentas jazz itu.

Siapa pun dijamin akan terkesima. Usungan tema 'Art, Music & Culture' menggabungkan dua Mahakarya, yaitu Mahakarya Candi Prambanan dan Mahakarya Musik. Sejak hari pertama, seluruh audience langsung disapa dengan konsep '90's Moment.' Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey dan rif/ dipastikan bakal hadir di sesi hari pertama.

Sejumlah artis top tadi masih dilapisi deretan artis-artis terbaik dalam negeri lainnya. Nama-nama top seperti Kahitna, KLA Project, Glenn Fredly, Tompi, Yovie Nuno, Syaharani, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Yura Yunita, Afgan, Shaggy Dog, Marcell, Rio Febrian, Kunto Aji, Payung Teduh, dan masih banyak lagi.

Belum lagi atraksi mumpuni dari artis mancanegara. Tahun ini, festivalnya akan menampilkan penyanyi kelas Grammy Award sekelas Sarah Brightman. Sarah tercatat juga telah meraih 200 penghargaan platinum dan emas di lebih 40 negara di dunia. Pelantun lagu "Time to Say Goodbye" ini akan tampil glory di Prambanan Jazz dengan iringan live orchestra.

“Banyak keseruan yang akan kami tampilkan. Selain suguhan musik dari artis papan atas, ada background Candi Prambanan yang bisa disaksikan. Dan lightingnya, kami set menyorot Candi Hindu tertinggi di dunia itu,” tutur CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, Rabu (31/5).

Dan Anas menjanjikan tak cuma Sarah Brightman yang akan tampil. Saat ini proses negosiasi dengan para musisi internasional masih berlangsung. "Masih ada artis luar negeri yang akan kita announce dalam beberapa waktu mendatang, karena kami masih dalam proses negosiasi," tambahnya.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti mengapresiasi gelaran Prambanan Jazz. Kata Esthy, acara tersebut sangat bagus karena bisa memanjakan wisatawan di sekitar destinasi wisata prioritas Borobudur atau Joglosemar.

loading...