Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Anak Muda Masuk Rumah Warga Lewat Jendela, Lalu Nekat Berbuat Terlarang

Sabtu, 02 April 2022 – 18:52 WIB
3 Anak Muda Masuk Rumah Warga Lewat Jendela, Lalu Nekat Berbuat Terlarang - JPNN.COM
Tiga pelaku diamankan Polsek Biringkanaya karena mencuri di rumah warga. Foto: Dok Humas Polsek Biringkanaya

jpnn.com, MAKASSAR - Tiga orang pencuri di Makassar nekat menyatroni rumah milik warga Perumahan Sakinah, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Ketiga anak muda itu berinisial Andi Irfan (21) sebagai pelaku utama, Ashari (25) dan Muhammad Adi (17). Mereka nekat masuk lewat jendela saat menjalankan aksinya.

Ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Biringkanaya. Mereka akan menjalani pemeriksaan secara intens. Para pelaku ini bakal menjalani puasa dalam penjara akibat perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Nurman menjelaskan tiga anak muda tersebut mencuri mesin di salah satu rumah warga.  

"Setelah menerima laporan dari warga atas Sewang, kami langsung mendalami dan berhasil menangkap para pelaku," kata Iptu Nurman, Sabtu (2/4) sore.

Iptu Nurman mengatakan ketiga pelaku mencuri mesin pemotong kayu, gerinda, mesin las, bor, dan tabung gas. Beberapa barang curian tersebut sudah dijual oleh para pelaku. 

"Mesin las sudah dijual di Takalar seharga Rp 630 ribu, kemudian gerinda dijual di Makassar dengan harga Rp 250 ribu dan tabung gas dijual di Maros," tambah Iptu Nurman.

Ketika dilakukan saat interogasi, tiga anak muda tersebut mengakui telah melakukan tindakan tersebut dengan merusak jendela rumah. 

Tiga orang pencuri di Makassar nekat menyatroni rumah milik warga Perumahan Sakinah, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close