Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Tempat Wisata Bandung Ini Cocok Buat Outing Kantor, Bakal Seru dan Menyenangkan!

Jumat, 11 September 2020 – 19:04 WIB
3 Tempat Wisata Bandung Ini Cocok Buat Outing Kantor, Bakal Seru dan Menyenangkan! - JPNN.COM
Salah satu sudut Orchid Forest Cikole, destinasi wisata Bandung yang cocok untuk outing kantor. Foto: Sapta Priwasana/GenPI.co/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Kegiatan outing kantor sering dilakukan beberapa perusahaan. Salah satu tujuan dilakukannya outing adalah untuk mempererat kerja sama para pekerja.

Outing biasanya dilakukan di luar ruangan atau alam terbuka. Kegiatannya diisi dengan permainan yang sangat seru dan menyenangkan.

Nah, bila kamu berencana mengadakan outing kantor, beberapa lokasi wisata Bandung ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kantormu.

Berikut ulasannya, seperti yang sudah dirangkum GenPI.co dari berbagai sumber:

Orchid Forest Cikole

Tempat pertama yang asyik untuk outing kantor adalah Orchid Forest Cikole. Tempat wisata ini berada berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Letak geografis di dataran tinggi membuat keindahan alam di Orchid Forest sangat menawan. Suasana sejuk dan deretan pohon pinus yang asri membuat penat di kepala hilang seketika.

Di sana juga terdapat berbagai spot wisata yang sangat seru. Salah satunya adalah Flying fox yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan panjang lintasan mencapai 110 meter.

Apabila Anda berencana mengadakan outing kantor, maka ada beberapa lokasi wisata Bandung ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kantormu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close