Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Remaja Pengeroyok ABG di Trenggalek yang Kabur ke Tuban Akhirnya Dibekuk Polisi

Rabu, 27 Maret 2024 – 09:58 WIB
4 Remaja Pengeroyok ABG di Trenggalek yang Kabur ke Tuban Akhirnya Dibekuk Polisi - JPNN.COM
Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono (kedua kanan) saat pers rilis di hadapan awak media di Mapolres Trenggalek, Selasa (26/3). Foto: ANTARA/HO - Polres Trenggalek

jpnn.com, TRENGGALEK - Sebanyak empat remaja yang diduga kuat merupakan pelaku pengeroyokan terhadap seorang anak baru gede (ABG) dibekuk tim Buru Sergap Polres Trenggalek.

"Empat pelaku pengeroyokan kami tangkap saat berupaya lari bersembunyi ke arah Tuban," kata Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono dikutip Rabu (27/3).

Keempat remaja yang dibekuk polisi tersebut, yakni WF (19), FN (18), MR (23) dan DB (24), warga Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Mereka ditangkap dan kini ditahan polisi berdasar aduan korban atau orang tua korban.

"Mereka melakukan penganiayaan secara bersama-sama, ada yang memukul korban, ada juga yang menendang dan menginjak,” beber Gathut.

Aksi pengeroyokan itu diduga dilatarbelakangi motif balas dendam.

Hal ini tersirat dari persiapan keempat pelaku yang sengaja mencegat korban DA beserta temannya yang saat itu berkendara berboncengan naik sepeda motor di jalan umum kawasan Pantai Prigi.

Saat keduanya melintas tiba-tiba dihentikan oleh empat remaja tersebut.

Polisi menangkap 4 remaja pengeroyok ABG di Trenggalek yang sempat melarikan diri ke Tuban untuk menghindari kejaran petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close