Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank KB Bukopin Kembali Jalin MoU dengan KB Finansia Multi Finance

Minggu, 17 Juli 2022 – 11:55 WIB
Bank KB Bukopin Kembali Jalin MoU dengan KB Finansia Multi Finance - JPNN.COM
PT Bank KB Bukopin Tbk (Perseroan). Foto: KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - Bank KB Bukopin melakukan serangkaian kerja sama dalam penandatanganan nota kesepahaman dengan KB Valbury Sekuritas dan Valbury Capital Management.

Pada hari sebelumnya, Management KB Bukopin terus bergerak cepat dengan mewujudkan penandatanganan nota kesepahaman dengan KB Finansia Multi Finance pada Rabu (6/7) di Kantor Pusat Bank KB Bukopin.

Dari pihak manajemen KB Finansia Multi Finance dihadiri oleh Mr. Yap Tjay Hing selaku CEO Mr. Joohyun Hwang selaku Vice CEO, Mr. Kisup Wi selaku CFO, Hery Susanto Dermawan selaku Deputi COO, dan Mr. Sea Hwan Lah selaku Business and Marketing Advisor.

“Kami berharap Nasabah Bank KB Bukopin bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur melalui KB Finansia Multi Finance," ujar Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondon.

"Kami yakin dengan komitmen bersama ini akan selalu meningkatkan kualitas layanan untuk nasabah dengan mengembangkan sistem dan jaringan yang terpadu," imbuhnya.

Dengan mulai masuknya beberapa perusahaan Group KB di Indonesia, maka One KBFG Indonesia menjadi satu awal mula yang baik untuk saling membantu dan terus berusaha memberikan ide-ide baru.

"Hingga kami menjadi satu finansial grup di Indonesia yang tunduk terhadap ketentuan yang berlaku di Indonesia, khususnya OJK," imbuh salah satu manajemen Bank KB Bukopin.

Penandatanganan ini bertujuan untuk penjajakan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak dengan berpatokan kepada ketentuan OJK Lembaga Jasa Keuangan untuk Bank dan Non Bank dan didukung dengan kemampuan Kookmin Group, serta keinginan dari kedua belah pihak maka kerja sama ini diharapkan bisa berjalan.

Dengan mulai masuknya beberapa perusahaan Group KB di Indonesia, maka One KBFG Indonesia menjadi satu awal mula yang baik untuk saling membantu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close