Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawaslu DKI Gelar Kegiatan Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pilkada 2024

Senin, 10 Juni 2024 – 09:01 WIB
Bawaslu DKI Gelar Kegiatan Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pilkada 2024 - JPNN.COM
Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Periode 2023-2028 Munandar Nugraha bersama Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta Benny Sabdo dan Komisioner Bawaslu DKI Jakarta saat menyelenggarakan kegiatan Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Best Western Premier The Hive, Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta pada November mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan tentang Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Best Western Premier The Hive, Jakarta  pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan adalah Dosen Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Driyarkara sekaligus Dosen Universitas Negeri Jakarta Dr. Robertus Robet dengan tema Pemilu, Klientelisme, Populisme dan Kemandirian Politik.

Bawaslu DKI Gelar Kegiatan Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pilkada 2024

Dosen Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Driyarkara sekaligus Dosen Universitas Negeri Jakarta Robertus Robet saat berbicara dalam kegiatan Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang digelar Bawaslu DKI Jakarta di Best Western Premier The Hive, Jakarta  pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

Narasumber lainnya adalah Pengamat Intelijen dan Keamanan Nasional Dr. Stepi Anriani dengan tema Pengawasan Pemilu dengan Pendekatan Intelijen.

Selanjutnya, Sekjen Transparansi Internasional Indonesia (TII) J Danang Widoyoko.

Tampak hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Periode 2023-2028 Munandar Nugraha bersama Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu DKI Jakarta Reki Putera Jaya, Koordinator Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu DKI Jakarta Burhanuddin, Koordinator Divisi Hukum dan Diklat Bawaslu DKI Jakarta Sakhroji.

Menjelang Pilgub DKI, Bawaslu DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan tentang Penguatan Kapasitas Penanganan Pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close