Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Strategi Waskita Beton Dongkrak Kinerja 2021

Selasa, 30 Maret 2021 – 23:28 WIB
Begini Strategi Waskita Beton Dongkrak Kinerja 2021 - JPNN.COM
Waskita Beton. Foto; Waskita Beton

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk siap menyambut pemulihan ekonomi pascapandemi dengan sejumlah pembenahan dan strategi bisnis yang baru.

Direktur Utama Waskita Beton Precast Moch. Cholis Prihanto mengatakan kondisi pandemi telah menciptakan peluang dalam menata ulang bisnis pada aspek operasional dan strategis.

Hal utama yang dilakukan dengan melakukan efisiensi di berbagai lini perusahaan.

Perusahaan melakukan integrasi pada lima plant yang berlokasi di Jawa Barat (Plant Karawang, Plant Subang, Plant Sadang, Plant Cibitung dan Plant Kalijati).

"Melalui integrasi tersebut, diharapkan beban operasional perusahaan bisa ditekan untuk beberapa waktu mendatang dan produktivitas kinerja produksi beton pracetak dapat lebih meningkat," kata Cholis, Selasa (30/3).

Cholis merinci, strategi utama yang telah disusun manajemen untuk perbaikan kinerja perusahaan pascapandemi.

Di antaranya penyempurnaan struktur organisasi melalui desentralisasi dan penerapan sistem SAP untuk menghasilkan data akurat serta realtime untuk menunjang pengambilan keputusan strategis manajemen.

SAP tersebut telah digunakan perusahaan sejak awal 2021.

PT Waskita Beton Precast Tbk merinci, strategi utama yang telah disusun manajemen untuk perbaikan kinerja perusahaan pascapandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close