Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Persija Marco Motta Putuskan Pulang ke Italia

Senin, 01 Juni 2020 – 16:05 WIB
Bek Persija Marco Motta Putuskan Pulang ke Italia - JPNN.COM
Marco Motta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tanda-tanda Liga 1 2020 dihentikan semakin kentara setelah salah satu pemain Persija Jakarta, Marco Motta, memutuskan kembali ke Italia.

Sebelumnya, dia kukuh bertahan di Indonesia, meskipun banyak pemain asing yang pulang ke negaranya masing-masing di tengah pandemi Covid-19.

Di instagramnya, @marcomotta47, menjelaskan alasan mengapa kembali ke negeri Pizza.

Dia mengaku ingin bertemu dengan keluarganya yang berada di sana, setelah berbulan-bulan hidup dalam masa social distancing dan PSBB di Jakarta.

"Hai teman-teman saya pulang dulu untuk mengunjungi keluarga saya yang berada di Italia," ucap Motta dalam postingan di Instagram storiesnya.

Dia juga menunjukkan rasa berat hatinya karena harus meninggalkan pendukung setianya, The Jakmania. Dia pun mengungkapkan kerinduan mendapatkan teriakan dan dukungan dari pendukung setiap Persija Jakarta.

"Saya berharap dapat melihat kalian semua (The Jakmania, red) di stadion segera setelah liga kembali dimulai lagi, saya akan merindukan kalian semua," ucap pemain yang pernah membela tim raksasa Italia, Juventus FC.

Liga Indonesia sendiri sampai hari ini belum diputuskan oleh PSSI akan lanjut atau tidak meskipun pemerintah telah menyebutkan status darurat Covid-19 sebagai bencana nasional diperpanjang. Sebelumnya, status tersebut diberlakukan sampai 29 Mei.

Tanda-tanda Liga 1 2020 dihentikan semakin kentara setelah salah satu pemain Persija Jakarta, Marco Motta, memutuskan kembali ke Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close