Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Apresiasi untuk Tukang Cat Terbaik di Indonesia, Nippon Paint Gandeng Raffi Ahmad

Minggu, 20 Agustus 2023 – 19:41 WIB
Beri Apresiasi untuk Tukang Cat Terbaik di Indonesia, Nippon Paint Gandeng Raffi Ahmad - JPNN.COM
Nippon Paint kembali menggelar kompetisi Vinilex Tukang Cat Bagus Indonesia. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, DEPOK - Nippon Paint kembali menggelar kompetisi Vinilex Tukang Cat Bagus Indonesia.

Kompetisi yang telah diinisiasi sejak 2022 ini merupakan program pencarian tukang terbagus yang akan mendapatkan pelatihan sistem pengecatan dari Nippon Paint agar bisa meningkatkan kompetensi serta meningkatkan daya saing para pekerja di bidang konstruksi.

“Tukang dan mandor menjadi salah satu mitra yang hingga 54 tahun telah mendukung keberadaan Nippon Paint di Indonesia. Maka dari itu, kompetisi Tukang Cat Bagus digelar sebagai apresiasi dari kami guna meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang konstruksi," ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Berkolaborasi dengan Raffi Ahmad, Vinilex Tukang Cat Bagus Indonesia Season 2 diikuti oleh 1,147 tukang dan mandor dari seluruh Indonesia.

Di babak final ini, selain mengikuti pelatihan sebagai aplikator cat dengan Nippon Paint Indonesia dan mengecat seluruh Kantor HomeRans Andara, para finalis juga ditantang untuk mengecat dinding ruangan yang ada di area kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dengan berbagai kreativitas pengaplikasian cat menggunakan Vinilex Series dari Nippon Paint, para finalis juga ditantang untuk bisa menyelesaikannya dalam waktu 25 menit.

Pada kompetisi ini, Nippon Paint melakukan penilaian berdasarkan teknik pengecatan, kecepatan, kerapihan, pemilihan kombinasi warna, hingga kreativitas pola.

“Saya salut melihat tingginya antusiasme para pekerja konstruksi dalam kompetisi yang digagas oleh Nippon Paint ini. Karena artinya program-program seperti ini memang dibutuhkan sehingga mereka dapat meningkatkan skill, kualitas yang dihasilkan, yang nantinya tentu saja diharapkan dapat berpengaruh pada peningkatan pendapatan mereka,” ujar Raffi, Sabtu, (19/8).

Dengan berbagai kreativitas pengaplikasian cat menggunakan Vinilex Series dari Nippon Paint, para finalis juga ditantang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close