Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Malu, Oknum ASN di Daerah Ini Ditangkap Gegara Pakai Sabu-Sabu, Tuh Barbuknya

Jumat, 15 Juli 2022 – 08:30 WIB
Bikin Malu, Oknum ASN di Daerah Ini Ditangkap Gegara Pakai Sabu-Sabu, Tuh Barbuknya - JPNN.COM
Kaurpenmas Polda Gorontalo AKP Heny Mudji Rahayu (kiri) menunjukkan barang bukti pada konferensi pers di Mapolda Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (14/7). (ANTARA/Adiwinata Solihin)

jpnn.com, GORONTALO - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Gorontalo menangkap seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial YAT atas dugaan memakai sabu-sabu.

ASN yang berdinas di Pemkab Gorontalo itu ditangkap bersama dua rekannya berinisial AD dan EH.

"Dalam penangkapan terhadap YAT, petugas di lapangan menemukan satu bungkus narkotika jenis sabu-sabu yang tersimpan dalam bungkus rokok miliknya," kata Kaurpenmas Polda Gorontalo AKP Heny Mudji Rahayu dikutip dari Antara, Jumat (15/7).

Heny menjelaskan pengungkapan kasus bermula saat tersangka YAT ditangkap di Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Dari penangkapan itu kemudian dilakukan pengembangan. YAT mengaku mendapatkan barang haram dari AD alias Angko di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

"Saat diinterogasi, AD kembali mengakui narkotika tersebut dipesan lagi dari EH. Selanjutnya, pihak kepolisian langsung mengamankan Evras (EH) di rumahnya di Desa Hungayonaa,” kata perwira pertama Polri itu.

Berdasar keterangan EH, barang haram tersebut dipesannya dari Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam pengungkapan kasus ini, petugas menyita barang bukti sebungkus plastik kecil berisi sabu-sabu dengan berat 0,2065 gram yang telah dilakukan pemeriksaan dan pengujian di BPOM Gorontalo.

Polisi menangkap seorang ASN di Gorontalo atas kasus penggunaan sabu-sabu. ASN berinisial YAT itu ditangkap bersama dua orang rekannya.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close