Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buat Konten TikTok Berciuman di Jam Gadang, Pasangan Sejenis Ini Langsung Diciduk Petugas

Selasa, 01 Maret 2022 – 08:00 WIB
Buat Konten TikTok Berciuman di Jam Gadang, Pasangan Sejenis Ini Langsung Diciduk Petugas - JPNN.COM
Ilustrasi dua wanita yang berbuat mesum di Jam Gadang, Bukitinggi, Sumbar, ditangkap dan diborgol polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BUKITTINGGI - Pasangan lesbian yang terciduk berbuat mesum di area Taman Jam Gadang diamankan petugas Satpol-PP Kota Bukittinggi pada Sabtu (28/2).

"Mereka ditangkap karena keduanya berpelukan dan berciuman di depan umum, mereka mengaku suka sama suka," kata Sekretaris Satpol-PP Bukittinggi, Syanji Filla.

Syanji mengatakan pasangan sesama jenis ini sedang membuat konten TikTok dan baru saja bertemu pertama kalinya setelah saling kenal dari media sosial.

"Bahkan keduanya masing-masing sudah memiliki keluarga dan anak, sangat kita sayangkan sengaja datang ke Bukittinggi untuk bertemu dan membuat pelanggaran," kata Syanji.

Kedua pelaku berasal dari luar Kota Bukittinggi dengan usia masing-masing 37 dan 33 tahun.

"Satu orang dari daerah Sumatera Barat luar Kota Bukittinggi dan satunya lagi dari daerah Provinsi Riau, mereka janjian bertemu di Bukittinggi," kata dia.

Petugas Satpol-PP kemudian mengamankan keduanya dan diberikan imbauan serta sanksi tegas.

"Ada imbauan secara Agama diberikan ke mereka, juga ditindaklanjuti dengan pemberian sanksi denda sesuai peraturan daerah, keduanya melanggar Perda No. 3 Tahun 2015 pasal 20 (1)," kata Syanji menjelaskan.

Pasangan lesbian yang terciduk berbuat mesum di area Taman Jam Gadang diamankan petugas Satpol-PP Kota Bukittinggi pada Sabtu (28/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close