Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Tapanuli Tengah Terharu Saat Lantik Gurunya Menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Barus

Kamis, 27 Agustus 2020 – 23:18 WIB
Bupati Tapanuli Tengah Terharu Saat Lantik Gurunya Menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Barus - JPNN.COM
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berpose bersama delapan pejabat yang baru dilantik. Foto: Dok Pemkab Tapteng untuk JPNN

jpnn.com, TANJUNG PANDAN - Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik delapan orang pejabat baru di jajaran Pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah sebagai pejabat administrator serta Kepala Sekolah, Kamis (27/08/2020).

Tidak seperti biasanya pelantikan dilaksanakan di aula Pemkab Tapteng, pelantikan kali ini dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Tapteng.

Dari kedelapan orang pejabat yang dilantik Bupati Tapteng itu, ada sosok wanita hebat yang merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa dan paling berkesan serta berjasa bagi kehidupan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sosok tersebut adalah Ratna Dewi Hasibuan menjadi satu-satunya Kepala Sekolah yang ikut dilantik Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Ratna Dewi dipercaya Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani menduduki jabatan sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Barus.

Sosok Ratna Dewi pun sontak menjadi pusat perhatian dalam pelantikan itu dan menjadikan hari ini, Kamis 27 Agustus 2020 adalah sebagai hari yang bersejarah dan tak terlupakan seumur hidup Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bagaimana tidak, ternyata Ratna Dewi ini adalah merupakan Guru Bahasa Indonesia Bupati Bakhtiar saat menimba ilmu di SMP Negeri 1 Barus dari tahun 1997 hingga tahun 2000.

Momen mengharukan itu membuat semua pejabat yang dilantik dan para pejabat yang menyaksikan pelantikan itu larut dalam suasana haru yang tak bisa diungkapkan.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik delapan orang pejabat baru di jajaran Pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah sebagai pejabat administrator serta Kepala Sekolah, Kamis (27/08/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close