Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buya Syafii Dorong PJB Terus Jaga Integritas dan Profesionalisme

Kamis, 07 Januari 2021 – 02:26 WIB
Buya Syafii Dorong PJB Terus Jaga Integritas dan Profesionalisme - JPNN.COM
Ulama dan cendekiawan Ahmad Syafii Maarif alias Buya Syafii dalam Acara PJB Talk #1 2021 secara virtual yang dihadiri sekitar 975 orang seluruh Indonesia, Rabu (6/1/2021). Foto: Humas PJB

jpnn.com, JAKARTA - Ulama dan cendekiawan Ahmad Syafii Maarif memberikan dukungan dan motivasi kepada jajaran PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme organisasi sehingga bisa menjadi perusahaan yang benar-benar memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan bangsa.

"Terima kasih atas undangan ini dan selamat, saya berharap anak perusahaan PLN ini betul-betul menjaga integritas, menjaga profesionalisme organisasi sehingga betul-betul bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Buya Syafii- panggilan akrab Ahmad Syafii Maarif- dalam Acara PJB Talk #1 2021 secara virtual yang dihadiri sekitar 975 orang se Indonesia, Rabu (6/1/2021).

Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah itu juga berpesan agar PJB sebagai anak perusahaan dari PT PLN bisa berperan aktif dan mewujudkan mimpi untuk lebih banyak lagi wilayah di Indonesia yang teraliri listrik.

“Masih ada beberapa wilayah di Indonesia yang belum ada listrik,  kita sudah merdeka lebih dari 75 tahun. Oleh sebab itu mohon, diapakan (diusahakan). Memang tidak mudah. Ini negara kepulauan, lebih dari 17 ribu, apalagi dalam suasana Covid yang mengancam ini, makin sulit," katanya.

Pendiri Maarif Institute ini juga mengapresiasi kinerja PJB yang bisa menjadi perusahaan sehat dan berprestasi di tengah pandemi Covid-19.

“Saya dengar dari Defy (Komisaris PJB) PJB ini untung (perusahaan sehat) dan banyak mendapatkan berbagai penghargaan atas kinerjanya yang baik. Ini mudahan-mudahan beruntung karena banyak sekali kata Erick Thohir (Menteri BUMN) anak-anak perusahaan yang menjadi beban induknya," paparnya.

Buya Syafii berharap, dari acara PJB Talk #1 2021, muncul berbagai terobosan untuk kemajuan PLN secara umum dan juga anak-anak perusahaan, khususnya PT PJB.

"Kalau bisa enggak tambah jumlah dulu. Dijaga dulu yang ada ini, dibesarkan, siapa tahu anak-anak perusahaan ini banyak menyumbang kepada induknya," tuturnya.

Ulama dan cendekiawan Ahmad Syafii Maarif memberikan dukungan dan motivasi kepada jajaran PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme organisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close