Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didi Apriadi Dorong Pengurus MCMI Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masjid

Selasa, 17 November 2020 – 19:07 WIB
Didi Apriadi Dorong Pengurus MCMI Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masjid - JPNN.COM
Ketua Satgas Covid-19 MCMI, H. Didi Apriadi melaksanakan program Gerakan Pencegahan Covid-19 di Masjid Al Iman, Desa Kebarpan, Kecamatan Pelumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). Foto: Dok. MCMI

jpnn.com, CIREBON - Satgas Covid-19 Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) melaksanakan program Gerakan Pencegahan Covid-19 di Masjid-masjid seluruh Indonesia.

Salah satunya dilaksanakan di Masjid Al Iman, Desa Kebarpan, Kecamatan Pelumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (15/11/2020).

Didi Apriadi Dorong Pengurus MCMI Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masjid

Ketua Satgas Covid-19 MCMI, H. Didi Apriadi mendorong pengurus Masjid dan masyarakat sekitarnya untuk melakukan sosialisasi protokol pencegahan Covid-19.

“Segera melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan di sekitar Masjis AL Iman dan Kabupaten Cirebon,” ujar Didi.

Sebelumnya, Didi Apriadi juga meminta Pengurus MCMI Kepulauan Riau untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh masjid di Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, Ketua Umum PB MCMI Wishnu Dewanto berpesan kepada Pengurus MCMI di seluruh Indonesia agar mampu menyebarkan dan menegakkan ajaran Islam yang baik dan damai.

Menurutnya, MCMI memiliki satu tujuan yaitu memperjuangkan agama tauhid, yaitu agama Islam.

Didi Apriadi meminta Pengurus MCMI untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close