Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Kejutan Pas Puncak Bulan Bung Karno, Puan Sampai Gunakan Diksi Wow

Kamis, 22 Juni 2023 – 18:07 WIB
Ditanya Kejutan Pas Puncak Bulan Bung Karno, Puan Sampai Gunakan Diksi Wow - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (22/6). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberi sinyal adanya kejutan dalam pelaksanaan puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Dia mengatakan itu setelah mematau kesiapan panitia dalam menyukseskan kegiatan puncak BBK di Stadion GBK, pada Kamis (22/6).

"Jadi, semoga pada 24 Juni akan ada kejutan-kejutan indah, menggembirakan, dan membuat semua merasa, wow, begitu, ya, PDIP," kata Puan di Stadion GBK, Jakarta, Kamis.

Wanita yang juga menjabat Ketua DPR RI itu merasa yakin puncak BBK berjalan mulus karena persiapan menuju acara tersebut pada Kamis ini sudah mencapai 90 persen.

"Semoga pada 24 Juni, mulai pagi hari menjelang Magrib, semua acara yang diselenggarakan dalam rangka Bulan Bung Karno plus konsolidasi struktur, sukarelawan, simpatisan, dan semua terkait dengan PDIP itu bisa berjalan baik dan lancar. Mohon doanya," ujar Puan.

Adapun, Puan saat memantau kesiapan puncak BBK bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua dan Sekretaris Panitia BBK 2023 Rano Karno serta Aria Bima.

Puan saat tiba di lokasi, terlihat berdiskusi dengan Hasto dan jajaran panitia. Seusai itu, dia menyapa sejumlah penari yang akan mengisi puncak BBK.

Diketahui, ribuan para penari yang mengenakan kaus berwarna merah pada Kamis ini di Stadion GBK memang berlatih menuju puncak BBK.

Puan Maharani menggunakan diksi wow ketika membahas kemungkinan kejutan saat puncak Bulan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close