Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DKI Akhiri Perjanjian Proyek Monorel

Selasa, 20 September 2011 – 10:01 WIB
DKI Akhiri Perjanjian Proyek Monorel - JPNN.COM
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta segera mengakhiri masa perjanjian kontrak dengan PT Jakarta Monorel. Hal itu terkait dengan sikap pemprov yang tidak akan melanjutkan mega proyek angkutan yang menggunakan jalur khusus tersebut. Apalagi proyek itu telah mangkrak sejak tahun 2004.

Gubernur Fauzi Bowo mengatakan, diperlukan ketegasan dalam penyelesaian masalah monorel yang pembangunannya terkatung-katung selama tujuh tahun silam. Sehingga pemprov bisa mencari moda transportasi pengganti proyek monorel.

"Kami akan melakukan pengakhiran masa perjanjian terhadap konsesi dengan PT Jakarta Monorel. Karena permintaan pergantian dana investasi yang diminta perusahaan itu sebesar Rp 600 miliar, tidak bisa kita penuhi," ujar dia, Senin (19/9).

Format untuk mengakhiri perjanjian dengan PT Jakarta Monorel, tengah dirundingkan dengan pengacara pemprov dan Biro Hukum DKI. Jika penyusunan format tersebut telah rampung, maka akan ditindaklanjuti dengan tahapan perjanjian lainnya untuk menyelesaikan perjanjian tersebut.

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta segera mengakhiri masa perjanjian kontrak dengan PT Jakarta Monorel. Hal itu terkait dengan sikap pemprov yang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA