Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Plesiran Dinilai Lukai Hati Rakyat

Saat Empat Bencana Alam Melanda Indonesia

Jumat, 29 Oktober 2010 – 17:48 WIB
DPR Plesiran Dinilai Lukai Hati Rakyat - JPNN.COM
JAKARTA - Empat bencana alam melanda Indonesia sebulan terakhir. Namun, wakil rakyat masih saja melakukan studi banding ke luar negeri. Desakan agar DPR dan DPRD kembali ke tanah air kian kencang. Apalagi evakuasi, rehabilitasi, dan rekonstruksi pascabencana belum beres.  YLBHI mengingatkan agar negara jangan sampai dituding terlibat pengabaian pascabencana. 

Telatnya penanganan bencana tsunami dan gempa dahsyat 7,2 SR di Mentawai, Sumatera Barat, membuat korban kian banyak. Kebutuhan tempat tinggal sementara di Wasior Papua Barat, juga sangat diharapkan keluarga korban.

Banjir Jakarta juga menelan korban jiwa dan harta benda. Begitu pula letusan Gunung Merapi yang meluluhlantakkan dua desa di lereng Merapi.

Direktur LBH Jakarta, Nurkholis Hidayat, mengatakan, bencana alam di Jakarta juga masih menakutkan warga. Banjir besar di ibukota pada 23 Oktober 2010 belum sepenuhnya pulih.

JAKARTA - Empat bencana alam melanda Indonesia sebulan terakhir. Namun, wakil rakyat masih saja melakukan studi banding ke luar negeri. Desakan agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close