Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eko Yuli dkk Tiba di Tanah Air, Menpora Amali Janji Berikan Penghargaan

Jumat, 30 Juli 2021 – 17:27 WIB
Eko Yuli dkk Tiba di Tanah Air, Menpora Amali Janji Berikan Penghargaan - JPNN.COM
Rombongan kloter pertama atlet Indonesia yang sudah kembali ke tanah air disambut langsung Menpora Amali di VIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (29/7) pukul 23.30 WIB. Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan apresiasi tinggi kepada atlet Indonesia yang sudah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Rombongan kloter pertama atlet Indonesia yang sudah kembali ke tanah air disambut langsung Menpora Amali di VIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (29/7) pukul 23.30 wib.

Senyum bahagia dan ucapan selamat langsung diberikan kepada 6 atlet dan 7 ofisial yang tiba di bandara sekitar pukul 23.30 WIB.

Eko Yuli sebagai atlet pertama yang masuk ke pintu VIP langsung disambut tepuk tangan dan bunga yang sudah disediakan.

Disusul atlet lainya Deni (angkat besi), Widya Cantika (angkat besi), Azzahra Permatahani (renang), Mutiara Rahma Putri (dayung) dan Melani Putri (dayung).

Pada sambutannya Menpora menyampaikan selamat datang kepada para atlet, pelatih dan tim pendamping.

"Kami menyambut secara resmi kedatangan gelombang pertama dari kontingen Indonesia yang terdiri dari beberapa atlet, pelatih dan pendamping,” kata Menpora Amali.

“Saya juga sampaikan salam dari Bapak Presiden Joko Widodo, sekaligus ucapan terima kasih beliau dan juga atas nama pemerintah penghargaan dan apresiasi tinggi terhadap perjuangan para atlet, pelatih dan tenaga pendukung yang sudah berlaga di olimpiade tokyo dan tentu masih ada lagi kontingen yang tanding dan nanti baru akan kembali di tanah air sekitar tanggal 4 agustus,” jelasnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan apresiasi tinggi kepada atlet Indonesia yang sudah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close