Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Era Industri 4.0, Waskita Beton Precast Dukung Bulan K3 Nasional 2020

Kamis, 13 Februari 2020 – 15:31 WIB
Era Industri 4.0, Waskita Beton Precast Dukung Bulan K3 Nasional 2020 - JPNN.COM
Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk Jarot Subana. Foto dok WSBP

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) sudah tiga tahun secara rutin ikut serta menyelenggarakan peringatan Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Nasional.

Tahun ini peringatan Bulan K3 Nasional yang berlangsung dari 12 Januari - 12 Februari 2020 bersamaan dengan peringatan 50 tahun K3. 

Adapun tahun ini tema yang diusung yakni "Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi”.

Rangkaian acara bulan K3 Nasional 2020 pun telah dilakukan, antara lain Sosialisasi Bahaya NAPZA di seluruh wilayah operasional perusahaan (Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Jawa Barat, Jabodetabek dan Banten serta Kalimantan).

Kemudian Family Safety Awareness Training, Lomba Bulan K3 (Cerdas Cermat Mitra Kerja, Lomba Berburu Bahaya, Lomba Video Kampanye K3, dan Lomba Foto).

Selanjutnya puncak acara bulan K3 Nasional 2020 di Plant Kalijati pada 12 Februari 2020, yang dihadiri oleh pihak internal dan tamu undangan.

Puncak acara Bulan K3 Nasional dibuka dengan apel K3. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat ISO 45001:2018, piagam ISCA (Indonesia Construction Safety Award).

Dan penghargaan Zero Accident, Launching Safety Golden Rules, Penetapan HSE Performance Indicator 2020, Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba, Pembacaan & penandatanganan Komitmen P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Keseriusan Waskita Beton Precast dalam K3 ditunjukkan dengan berbagai penghargaan yang dicapai pada awal tahun 2020 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close