Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar RUPST, PT Rukun Raharja Bagikan Dividen Rp 160 Miliar

Kamis, 30 Mei 2024 – 01:36 WIB
Gelar RUPST, PT Rukun Raharja Bagikan Dividen Rp 160 Miliar - JPNN.COM
PT Rukun Raharja, Tbk Perusahaan Migas (IDX: RAJA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 di Samisara Ballroom, Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/5). Foto dok RAJA

jpnn.com, JAKARTA - PT Rukun Raharja, Tbk Perusahaan Migas (IDX: RAJA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 di Samisara Ballroom, Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/5).

“RUPST dilaksanakan secara offline dan online untuk memudahkan pemegang saham yang tidak bisa hadir, Pemegang Saham diberikan kesempatan untuk menitipkan kuasa (e-proxy) melalui Easy.KSEI,” ujar Corporate Secretary and Communication PT Rukun Raharja, Yuni Pattinasarani.

Yuni mengatakan para pemegang saham menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp. 160 miliar atau setara dengan Rp. 38 per saham.

“Pembagian dividen ini merupakan wujud komitmen Perseroan untuk memastikan kepercayaan pemegang saham terhadap perseroan tetap terjaga,” kata Yuni.

Selain itu, pembagian dividen ini telah mempertimbangkan arus kas dan kebutuhan dana operasional maupun investasi Perseroan ke depannya.

Pembagian dividen ini juga merupakan bentuk apresiasi Perseroan kepada para pemegang saham yang selama ini telah mendukung dan mempercayai RAJA.

Dengan langkah ini, perseroan berharap dapat terus meningkatkan nilai bagi pemegang saham serta memperkuat hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Dalam RUPST juga menyetujui perubahan Dewan Komisaris dan/atau Direksi Perseroan.

Pembagian dividen ini juga merupakan bentuk apresiasi Rukun Raharja kepada para pemegang saham yang selama ini telah mendukung dan mempercayai RAJA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close