Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Punya Kader Baru di DPR, Namanya Haerul Saleh

Selasa, 25 Agustus 2020 – 22:55 WIB
Gerindra Punya Kader Baru di DPR, Namanya Haerul Saleh - JPNN.COM
Pelantikan Haerul Saleh sebagai anggota DPR melalui pergantian antar-waktu dalam rapat paripurna, Selasa (25/8). Foto: YouTube/TV Parlemen

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Gerindra DPR RI memiliki anggota baru. Adalah Haerul Saleh yang baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI dari Gerindra.

Sebelumnya Haerul merupakan calon anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra). Politikus asal Kolaka, Sultra itu menjadi pengganti anggota DPR RI dari Gerindra Imran yang meninggal dunia pada 28 Maret 2020.

Imran dan Haerul dari dapil yang sama. Haerul pun menjadi anggota DPR melalui pergantian antar-waktu (PAW).

Pelantikan Haerul sebagai anggota DPR hasil PAW digelar dalam rapat paripurna, Selasa (25/8). Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin memimpin rapat paripurna serta pelantikan tersebut.

“Saudara Haerul Saleh yang mewakili Fraksi Partai Gerindra dari dapil Sulawesi Tenggara menggantikan dan meneruskan yang terhormat Imran dari Fraksi Partai Gerindra untuk Dapil Sulawesi Tenggara,” kata Aziz.

Selanjutnya, Azis memimpin pengambilan sumpah jabatan Haerul sebagai anggota DPR hasil PAW. Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan protocol kesehatan anti-Covid-19.(boy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Politikus Gerindra Haerul Saleh dilantik menjadi anggota DPR melalui PAW menggantikan Imran yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close