Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gim Lokal Lokapala Akan Berlaga di PON XX Papua

Rabu, 01 September 2021 – 19:47 WIB
Gim Lokal Lokapala Akan Berlaga di PON XX Papua - JPNN.COM
Gim Lokapala. Foto: Google Play

jpnn.com, JAKARTA - Gim asli besutan anak bangsa Lokapala turut memeriahkan ekshibisi esport di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Gim tersebut akan hadir dalam pertandingan persahabatan.

Gim itu dikatakan akan sejajar dengan game online buatan asing seperti Free Fire, Mobile Legends, eFootball PES 2021, dan PUBG Mobile.

Gim yang menyajikan pertarungan dalam satu arena secara daring atau multiplayer online battle arena (Moba) itu dikembangkan oleh perusahaan Anantarupa Studios dan PT Melon Indonesia sebagai publisher.

CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman mengatakan suatu kehormatan gim Lokapala dilibatkan pada ajang PON XX Papua 2021.

Dia berharap gim tersebut bisa meramaikan industri gim di Indonesia yang makin pesat ini.

"Kami ingin menunjukkan bahwa talenta dan pengembangan ini bisa mengangkat kiprah gim lokal bukan hanya di kancah dalam negeri tetapi mampu menembus ke pasar global," ujar Dedi dalam siaran persnya, Rabu (1/9).

Hadirnya Lokapala di PON XX Papua, kata dia, sebagai bentuk nyata agar bisa menginspirasi developer gim lokal untuk terus berkarya serta turut berpartisipasi dalam kesuksesan ekosistem gim, baik di Indonesia maupun global.

Direktur Digital Business Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid mendukung ekosistem gim di tanah air sejalan dengan terus berkembangnya industri eSports di Indonesia.

Gim lokal Lokapala akan turut memeriahkan ekshibisi esport di PON XX Papua 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close