Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Good Doctor Diganjar PPKM Award, Konsisten Bantu Tangani Covid-19

Selasa, 21 Maret 2023 – 21:36 WIB
Good Doctor Diganjar PPKM Award, Konsisten Bantu Tangani Covid-19 - JPNN.COM
Good Doctor diganjar PPKM Award karena konsisten bantu tangani Covid-19. Foto dok. Good Doctor

jpnn.com, JAKARTA - Penanganan Covid-19 yang dilakukan Indonesia diapresiasi oleh dua lembaga ternama Internasional.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Johns Hopkins University menyebut Indonesia merupakan negara terbaik dalam penanganan pandemi tersebut.

Direktur Jenderal WHO, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus menyatakan bahwa penanganan Covid-19 di Indonesia termasuk yang terbaik dan cakupan vaksinasinya juga masuk yang terbaik. 

Johns Hopkins University pada September 2021 menyatakan bahwa Indonesia sebagai salah satu negara terbaik di dunia dalam menurunkan kasus Covid-19. 

Presiden Jokowi mengatakan ini merupakan kerja keras seluruh komponen bangsa. Dia berharap kerja keras ini harus diteruskan untuk mengatasi masalah-masalah besar lain.

Pemerintah pun memberikan penghargaan kepada mereka yang telah bekerja keras dan berkontribusi positif dalam mengendalikan pandemi Covid-19. Penghargaan itu diserahkan oleh Presiden Jokowi pada Senin (20/3).

Jokowi meminta harus terus bergerak sinergis menggerakkan seluruh komponen bangsa. Penanganan pandemi Covid-19 menunjukkan kekuatan yang luar biasa sebagai suatu bangsa besar. Apabila bekerja seperti penanganan Covid -19, masalah-masalah lain akan bisa dengan cepat diselesaikan.

Penghargaan penanganan Covid -19 atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Award diberikan kepada sentra vaksinasi, telemedicine, laboratorium whole genom sequencing (WGS), media, influencer, organisasi keagamaan, akademisi, negara sahabat.

Good Doctor diganjar PPKM Award karena konsisten membantu menangani Covid-19 dengan telemedicine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close