Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Perubahan Iklim, Nestle Dancow Berikan Tip Proteksi Eksplorasi Anak

Sabtu, 09 Desember 2023 – 11:02 WIB
Hadapi Perubahan Iklim, Nestle Dancow Berikan Tip Proteksi Eksplorasi Anak - JPNN.COM
Hadapi perubahan iklim, Nestle Dancow berikan tip proteksi eksplorasi anak. Foto: Dok. Nestle Dancow

jpnn.com, JAKARTA - Dampak perubahan iklim makin nyata terjadi, termasuk yang saat ini paling dirasakan adalah musim kemarau panjang yang diikuti oleh memburuknya kualitas udara dan peningkatan suhu cukup ekstrem.

Menyikapi riskannya dampak perubahan iklim terhadap tumbuh kembang anak, Nestle Dancow mengajak para ibu untuk memastikan buah hati tercinta senantiasa terlindungi dalam mengoptimalkan eksplorasinya yang penuh warna.

Meningkatnya risiko akibat dampak perubahan iklim tentunya memicu kekhawatiran orang tua khususnya para orang tua.

Pastikan kebutuhan gizi si buah hati tercukupi melalui asupan gizi seimbang yang didukung oleh konsumsi air putih, dan susu tinggi protein dan kaya kalsium guna memastikan perlindungan terbaik buah hati dari serangan penyakit.

Siapkan pelengkap pakaian seperti topi, jaket, payung, atau jas hujan. Penting untuk berjaga-jaga apabila panas atau hujan menerpa saat si buah hati sedang bermain di ruang terbuka untuk melindungi proses eksplorasinya.

Bunda juga bisa selalu menyiapkan masker bagi Buah Hati untuk menghindari risiko polusi udara.

Tentukan kapan dan berapa lama anak-anak bermain di luar ruang agar mereka terhindar dari paparan sinar UV yang menyengat di tengah panasnya cuaca beberapa waktu terakhir.

Bunda bisa gunakan tabir surya sebagai proteksi ekstra bagi Si Buah Hati. Lalu, pada sore hari menjadi waktu yang disarankan untuk Buah Hati tercinta bermain di area terbuka karena suasana yang cenderung rileks karena turunnya suhu udara.

Nestle Dancow berikan tip proteksi eksplorasi anak dalam menghadapi perubahan iklim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close