Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nestle Dancow Gelar Program ADKSS Bantu Ratusan Ribu Bunda Menyiapkan Anak ke Sekolah

Kamis, 07 September 2023 – 21:46 WIB
Nestle Dancow Gelar Program ADKSS Bantu Ratusan Ribu Bunda Menyiapkan Anak ke Sekolah - JPNN.COM
Inisiatif “Aku Dan Kau Siap Sekolah” (ADKSS) oleh Nestle Dancow. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, Nestle DANCOW kembali menggelar inisiatif “Aku Dan Kau Siap Sekolah” (ADKSS).

Inisiatif yang telah hadir sejak 2016 itu merupakan komitmen sekaligus konsistensi Nestle DANCOW dalam menyediakan gizi terbaik untuk mendukung proses tumbuh kembang si buah hati.

Digelar pada Januari hingga Juli 2023, program ADKSS dihelat di 19 tempat di wilayah rural di pulau Jawa dengan serangkaian kegiatan, mulai dari seminar gizi bagi bunda, senam bersama, hingga prakarya bagi si buah hati.

Christian Aldo Simandjuntak selaku Senior Brand Manager Children Dairy Nestle Indonesia mengatakan, “Komitmen Nestle DANCOW sebagai mitra terpercaya bagi orang tua, khususnya para bunda diwujudkan melalui program ‘Aku Dan Kau Siap Sekolah’ (ADKSS)."

"Kami ingin menginspirasi para Bunda dalam mendampingi tumbuh kembang Si Buah Hati, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi apapun yang mereka inginkan (nurturing their freedom to be) melalui dukungan gizi, stimulasi dan cinta kasih," kata dia dalam keterangannya, Kamis.

Lebih jauh dia menjelaskan sepanjang 2023, sebanyak 226.120 bunda berpartisipasi pada seminar pola asuh dan gizi.

Dalam tiga tahun terakhir, program ADKSS telah berhasil dilaksanakan di 200 kota di Indonesia, dengan total penerima manfaat sebanyak 639.434 bunda dari 4.363 sekolah dan 914 pemukiman.

Melalui penyelenggaraan seminar gizi bersama dengan pakar, Nestle DANCOW menyampaikan pentingnya peran bunda dalam menerapkan pola asuh yang benar, khususnya pemberian asupan gizi seimbang dalam membantu anak untuk siap sekolah.

Tahun ini, Nestle DANCOW kembali menggelar inisiatif “Aku Dan Kau Siap Sekolah” (ADKSS). Ratusan ribu bunda ikut berpartisipasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close