Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Halalbihalal Pegawai Pemprov Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Berpesan Begini

Sabtu, 20 April 2024 – 16:10 WIB
Hadiri Halalbihalal Pegawai Pemprov Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Berpesan Begini - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni didampingi Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Tabligh Akbar dan Halalbihalal bersama jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Foto: Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni didampingi Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Tabligh Akbar dan Halalbihalal bersama jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

Hal itu dilakukan guna mengeratkan silahturahmi satu sama lain di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (19/4).

Melalui kegiatan ini, Fatoni juga memotivasi umat muslim untuk menguatkan persatuan dan selalu berbuat kebajikan.

Dia mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), BUMN dan BUMD untuk terus bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT.

"Mudah-mudahan bulan suci akan meningkatkan ketakwaan dan iman pada Allah SWT," ujar Fatoni. 

Fatoni mengucapkan Selamat Idulfitri serta mohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir.

Selama sebulan menjalankan Ramadhan tentu banyak hikmah yang diperoleh warga Sumsel utamanya umat muslim. 

"Dengan silaturahmi juga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan. Terima kasih atas kehadiran semuanya. Semoga tabligh akbar dan halal bi halal ini semakin menggugah keimanan dan ketakwaan kita serta dapat memotivasi kita semua agar berbuat kebaikan terus menerus setiap hari," ucapnya. 

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatonimenghadiri Tabligh Akbar dan Halalbihalal bersama jajaran pegawai di lingkungan pemprov.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close