Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Idulfitri, Fadel Muhammad Pulang Kampung untuk Silaturahmi dengan Masyarakat Gorontalo

Minggu, 14 April 2024 – 16:48 WIB
Idulfitri, Fadel Muhammad Pulang Kampung untuk Silaturahmi dengan Masyarakat Gorontalo - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad pulang kampung ke Provinsi Gorontalo bertepatan masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1445 H pada Minggu (14/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad pulang kampung ke Provinsi Gorontalo bertepatan masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1445 H pada Minggu (14/4).

Selain merayakan hari raya dan bersilaturahmi dengan masyarakat, kehadiran pimpinan MPR dari Kelompok DPD ini di Gorontalo untuk melakukan sejumlah kegiatan.

Begitu menginjakan kakinya di tanah yang pernah dipimpinnya sebagai gubernur selama dua periode ini, hal pertama yang dilakukan Fadel Muhammad adalah menyambangi para pedagang ikan air tawar yang berjejer di sepanjang Jalan Reformasi, Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto.

Lokasinya tepat berada di samping danau besar Limboto.

Tanpa sungkan, tokoh nasional yang gemar olahraga diving ini langsung menghampiri dan menyalami semua pedagang ikan yang terkejut tiba-tiba dihampiri.

"Selamat Hari Raya Idulfitri ya, semoga hari raya ini membawa berkah untuk kita semua," ucap Fadel disambut uluran tangan dan senyum para pedagang.

Kepada para pedagang, Fadel Muhammad juga sedikit berdialog seputar hasil berjualan mereka.

"Kasih ikan yang bagus ya pada konsumen supaya mereka puas dan datang membeli lagi. Jaga juga kelestarian alam danau kita ini," pesannya.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad pulang kampung masih dalam suasana Idulfitri untuk silaturahmi dengan masyarakat Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close