Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Kompol Tinton soal Pelaku Penembakan di Jalan Ahmad Yani, Ini Ciri-cirinya

Jumat, 25 Februari 2022 – 17:56 WIB
Info Terkini dari Kompol Tinton soal Pelaku Penembakan di Jalan Ahmad Yani, Ini Ciri-cirinya - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo saat memberikan keterangan kepada media. Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Kasus penembakan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur pada Minggu (20/2) lalu masih terus diselidiki polisi.

Sejauh ini sudah ada delapan orang saksi yang diperiksa terkait kasus penembakan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo di Kota Malang, Jumat (25/2) mengatakan bahwa delapan orang saksi yang diperiksa tersebut, merupakan saksi mata yang berada di lokasi pada saat terjadi penembakan menggunakan air gun tersebut.

"Saat ini sudah delapan orang yang kita periksa. Saksi merupakan orang-orang yang ada di tempat kejadian," kata Tinton.

Sebagai informasi, pada Minggu (20/2) kurang lebih pukul 03.00 WIB, seorang pelaku menembakkan pistol yang diduga airsoft gun kepada seseorang yang akan membeli bakso di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Tinton menjelaskan berdasarkan keterangan dari delapan orang saksi tersebut, pihaknya masih berupaya untuk melakukan pendalaman agar mendapatkan titik terang dari kasus yang menjadi perhatian penuh Polresta Malang Kota.

Ia menambahkan pihaknya juga masih berupaya untuk mencari saksi mata lain terkait kasus tersebut.

Selain itu, Satreskrim Polresta Malang Kota juga masih mencari bukti-bukti lain termasuk melakukan analisa rekaman dari kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Malang.

Kasus penembakan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur pada Minggu (20/2) lalu masih terus diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close