Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Lawan Persipura, PSM Perpanjang Rekor Buruk di Laga Tandang

Jumat, 27 September 2019 – 20:26 WIB
Kalah Lawan Persipura, PSM Perpanjang Rekor Buruk di Laga Tandang - JPNN.COM
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic. Foto: ANTARA/HO/MediaPSM

jpnn.com, SIDOARJO - PSM Makassar kembali menelan kekalahan dalam laga tandang setelah dipermalukan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dengan skor 1-3.

Pada laga pekan ke-21 Liga 1 2019 itu, Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah, membuka keunggulan ketika laga sudah berjalan seperempat jam.

Berawal dari sebuah tendangan bebas, ada bola rebound yang langsung disontek Gunansar Mandowen. Persipura unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Di paruh kedua, PSM Makassar mampu menyamakan skor pada menit 83 lewat penyerang anyarnya, Ezra Walian. Ini merupakan gol pertama Ezra bersama Juku Eja.

Namun, hanya semenit berselang, mantan pemain PSM, Titus Bonai membawa Persipura kembali unggul 2-1.

Bahkan pada masa injury, Persipura mendapat hadiah penalti. Bonai yang maju sebagai algojo berhasil menegaskan kemenangan anak asuh Jacksen F Tiago menjadi 3-1.

Hasil ini membuat Persipura naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan 30 poin. Sementara PSM turun ke peringkat 9 dengan 27 poin.

Kekalahan ini juga memperpanjang rekor buruk anak asuh Darije Kalezic saat bermain di kandang lawan. Dari 9 laga away yang sudah dilakoni, PSM tak sekalipun meraih tiga poin. Hanya mampu tiga kali imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

PSM Makassar kembali menelan kekalahan dalam laga tandang setelah dipermalukan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dengan skor 1-3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close