Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Hari Ini, Ganjar Temui Pemulung di Bekasi

Senin, 05 Februari 2024 – 10:18 WIB
Kampanye Hari Ini, Ganjar Temui Pemulung di Bekasi - JPNN.COM
Pasangan Capres-Cawapres RI bernomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud Md menghadiri Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Centr (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024) malam. Dalam debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu, Ganjar-Mahfud tampil bergaya dengan jaket varsity dan sepatu kets kasual produk lokal. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kampanye Pilpres 2024 sudah memasuki hari ke-70.

Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo akan menemui para pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2) pukul 12.55 WIB.

Selain menemui para pemulung, yang rencananya dihadiri sekitar 500 orang, Ganjar juga akan menghadiri Tabligh Akbar Garut pimpinan K.H. Abdul Mujib di Pondok Pesantren Fauzan 1, pukul 18.30 WIB yang terletak di Desa Sukamulya, Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jabar.

Sementara, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pipres 2024 Mahfud Md bakal mendatangi masyarakat Pasuruan, Jawa Timur, sekitar pukul 10.00 WIB.

Mahfud akan menghadiri Rembuk Rakyat di Stadion Untung Suropati Pasuruan.

Selanjutnya, Mahfud akan berangkat menggunakan moda transportasi darat menuju Bangkalan, Madura, untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Cholil dan Ponpes Sirrul Cholil mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah menyelesaikan aktivitas politik di Bangkalan, Mahfud akan bertolak menuju Yogyakarta untuk berbicara dalam acara Tabrak Prof pukul 19.30 WIB.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye hari ini, Ganjar Pranowo akan menemui para pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close