Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejadian di Kukar, Ayah Perkosa Anak Tiri yang Tengah Hamil 6 Bulan, Ya Ampun

Kamis, 12 Mei 2022 – 19:37 WIB
Kejadian di Kukar, Ayah Perkosa Anak Tiri yang Tengah Hamil 6 Bulan, Ya Ampun - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku pemerkosaan anak tiri ditahan dan diborgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Seorang ayah berinisial SC (55) di Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur tega memperkosa anak tirinya yang sedang hamil 6 bulan.

Tidak tinggal diam, remaja 18 tahun tersebut akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan ayah tirinya ke Polsek Sebulu. Kini SC telah ditangkap petugas dan dijebloskan ke sel. 

Informasi dihimpun, perbuatan bejat SC terjadi pada Kamis (5/5) siang lalu. Kala itu korban yang sedang berada di kamarnya di datangi SC sembari menawarkan sebotol air tawar.

Kepada korban, SC mengaku kalau air tawar dari orang pintar itu memiliki khasiat untuk melancarkan persalinan. Cara menggunakan air tawar itu, dengan mengusapkan air ke perut korban yang sudah mulai membesar.

SC menawarkan diri untuk mengusapkan air yang sudah di jampi-jampi itu ke perut korban. Tanpa rasa curiga, korban memperbolehkan ayah tirinya itu untuk mengusapkan air ke perutnya.

"Modus pelaku saat itu menawarkan mengusapkan air tawar untuk memperlancar persalinan anak tirinya nanti. Air itu dari orang pintar," kata Kapolsek Sebulu, Iptu Chandra Buana saat dikonfirmasi JPNN.com, Kamis (12/5/2022).

Air di dalam botol itu kemudian diambil sebagian dan diusapkan ke bagian perut korban. Saat mengusapkan air tawar, pelaku mulai menujukan gerak-gerik mencurigakan.

Tangan pelaku yang semulanya di atas perut, tiba-tiba berpindah dan meraba bagian sensitif korban. Pelaku kemudian berusaha membuka baju anak tirinya itu. 

Seorang ayah di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur tegas memperkosa anak tirinya yang sedang mengandung 6 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close