Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNP Dukung Ganjar Beri Bantuan Benih Ikan Kepada Nelayan di Waduk Jatiluhur

Selasa, 06 Juni 2023 – 17:37 WIB
KNP Dukung Ganjar Beri Bantuan Benih Ikan Kepada Nelayan di Waduk Jatiluhur - JPNN.COM
Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) bersilahturahmi dengan para nelayan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (4/6). Foto: dok Komunitas Nelayan Pesisir.

jpnn.com, PURWAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) bersilahturahmi dengan para nelayan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (4/6).

Kedatangan mereka itu sekaligus menyalurkan bantuan berupa bibit ikan kepada para nelayan.

"Kami melakukan silaturahmi dengan para nelayan yang ada di Jatiluhur sekaligus memberikan bantuan pakan dan benih ikan," kata Koordinator Wilayah KNP Jawa Barat, Asep Hidayat dalam siaran persnya, Selasa (6/6).

Dia menyebut masyarakat setempat menyambut baik kegiatan yang diadakan KNP dan menyatakan kesiapannya mendukung Ganjar menjadi Presiden pada 2024.

Masyarakat mengaku lebih mengenal sosok Ganjar termasuk prestasinya lewat sosialisasi yang dilakukan kelompok sukarelawan KNP pada kesempatan tersebut.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat senang sekali dengan adanya bantuan ini," tutur Asep.

Menurutnya, dukungan masyarakat bukan semata-mata karena pendekatan yang dilakukan para sukarelawan, tetapi mereka melihat prestasi Ganjar selama menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Asep mengatakan kepada para nelayan bahwa Ganjar sangat memperhatikan rakyat kecil, termasuk para nelayan.

Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) bersilahturahmi sekaligus menyalurkan bantuan berupa bibit ikan kepada para nelayan di Waduk Jatiluhur. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close