Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisioner KPSN Pimpin Tim ke VVIP ASEAN Championship 2019

Sabtu, 13 Juli 2019 – 03:52 WIB
Komisioner KPSN Pimpin Tim ke VVIP ASEAN Championship 2019 - JPNN.COM
Komisioner Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Benny Erwin yang juga Ketua Tim Trisakti FC bertandang ke Thailand untuk mengikuti kejuaraan VVIP ASEAN Championship 2019 di Pattaya United Football Stadium. Foto: KPSN

jpnn.com, JAKARTA - Komisioner Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Benny Erwin yang juga Ketua Tim Trisakti FC bertandang ke Thailand untuk mengikuti kejuaraan VVIP ASEAN Championship 2019 di Pattaya United Football Stadium, 12-17 Juli 2019.

Trisakti FC akan mempertahankan gelar juara yang diraih tahun 2018 lalu.

“Mempertahankan itu lebih berat daripada meraih juara. Ini tantangan yang kami hadapi,” ujar Benny.

Selain diikuti tim-tim dari negara-negara anggota ASEAN, kejuaraan yang diselenggarakan VIP Asian Football Clubs Thailand ini juga diikuti tim dari Hong Kong dan Nepal. Thailand bahkan menurunkan tiga tim.

Indonesia masuk grup A bersama Thailand A, Laos, Hong Kong, dan Malaysia. Grup B diikuti Thailand B, Nepal, Myanmar, Kamboja dan Pattaya (Thailand).

“Mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar kami berhasil mempertahankan gelar juara seperti tahun lalu,” harap Benny.

Kejuaraan ini, kata Benny, merupakan rangkaian kegiatan tahunan dari Members of Asia VIP Veteran Soccer Federation yang diikuti para pemain veteran.

Trisakti FC, kata Benny, membawa tim yang terdiri atas 22 pemain veteran, yakni Benny Erwin sendiri, Robby Hartono, Vernard Hutabarat, Berti Tutuarima, Andre Kusumah, Lodi Hutabarat, Piping Firdaus, Rico Ceper, Faisal Sahilatua, Dwi, Jamalullail, Abdul Kodir, Marsel, Anthoni Halim, Hari Salisburi, Edward Effendi, Alvin J Marsini, Dwi Suryanto, Fajar Sigit Pramono, dan Adri Maramis yang sekaligus bertindak sebagai manajer tim.

Komisioner Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) Benny Erwin yang juga Ketua Tim Trisakti FC bertandang ke Thailand untuk mengikuti kejuaraan VVIP ASEAN Championship 2019 di Pattaya United Football Stadium, 12-17 Juli 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close