Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunker ke Kanwilkum HAM DKI Jakarta, Anggota Komisi III Disambut Demonstrasi

Kamis, 18 Februari 2021 – 23:47 WIB
Kunker ke Kanwilkum HAM DKI Jakarta, Anggota Komisi III Disambut Demonstrasi - JPNN.COM
Aksi unjuk rasa massa dari Kaum Muda Anti Narkoba di depan Kanwilkum HAM DKI Jakarta, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (18/2). Foto: Dokumentasi Kaum Muda Anti Narkoba

jpnn.com, JAKARTA - Aksi demonstrasi kembali menyambut kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwilkumham) DKI Jakarta, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (18/2).

 

Massa yang tergabung dari Kaum Muda Anti Narkoba itu meminta Komisi III DPR RI mencopot Kepala Kanwilkumham DKI Jakarta Liberty Sitinjak dari jabatannya.

 

Para pemuda itu menilai Liberty telah gagal dalam menjalankan tugasnya. Hal itu karena rentetan masalah peredaran narkoba yang diduga melibatkan narapidana di dalam rutan dan lapas di Ibu Kota.

 

Bahkan, dalam unjuk rasa tersebut, ada insiden di mana, massa sempat menghadang mobil salah satu anggota Komisi III DPR RI masuk ke kanwilkumham DKI Jakarta. 

 

Aksi demonstrasi kembali menyambut kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwilkumham) DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close