Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Dirjen Migas Luncurkan Buku 'Negara Bermatabat'

Selasa, 13 Agustus 2024 – 13:29 WIB
Mantan Dirjen Migas Luncurkan Buku 'Negara Bermatabat' - JPNN.COM
Peluncuran buku oleh Guru Besar ITB Prof. Ir. Tutuka Ariadji. Foto : Romensy Augustino

jpnn.com, SEMARANG - Guru Besar ITB Prof. Ir. Tutuka Ariadji meluncurkan sebuah buku berjudul 'Negara Bermartabat' dalam Konsep Teknologi Berkelanjutan pada Senin (12/8) malam. Peluncuran dilakukan di Candi Ratna Puro Mangkunegaran dan dihadiri oleh KGPAA Mangkunegara X. 

Negara bermartabat merupakan impian setiap bangsa di dunia ini. Hal itulah yang melatarbelakangi mantan Dirjen Migas itu untuk menuangkan ide-idenya membangun Indonesia. 

Menurut Tutuka, sebuah negara bermartabat adalah konsep impian setiap bangsa selama ini. Hal itu akan menjadikan suatu bangsa dapat menjadi negara besar dengan kemampuan rakyatnya yang berpikir besar bagi negaranya dan dunia.  

"Indonesia akan menjadi negara maju apabila rakyatnya dapat menjalani kehidupan dengan sejahtera, bahagia, mempunyai kesempatan berpikir, dan berbuat besar untuk negaranya dan dunia," kata dia.

Sebuah buku berjudul 'Negara Bermartabat' dalam Konsep Teknologi Berkelanjutan diluncurkan Guru Besar ITB Prof. Ir. Tutuka Ariadji, Senin (12/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA