Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardani Meyakini Vaksin COVID-19 Memberi Sentimen Positif Bagi Perekonomian

Selasa, 22 Desember 2020 – 10:53 WIB
Mardani Meyakini Vaksin COVID-19 Memberi Sentimen Positif Bagi Perekonomian - JPNN.COM
Fasilitas produksi vaksin COVID-19 di Bio Farma, Bandung, Selasa (4/8). Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Presiden Joko Widodo menggratiskan vaksin Covid-19 untuk masyarakat mendapat apresiasi dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming.

Mardani bahkan meyakini bahwa vaksin COVID-19 yang akan diberikan secara gratis kepadai masyarakat dapat memberikan sentimen positif bagi perekonomian nasional.

"Saya siap yang pertama divaksin untuk mendukung program pemerintah. Kami sangat mengapresiasi langkah Pak Presiden, untuk bisa menghadirkan vaksin untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Mardani dalam keterangan di Jakarta, Selasa (22/12).

Menurut Mardani, kebijakan vaksin gratis ini merupakan upaya nyata dari pemerintah untuk bisa memberikan kesehatan dan kepastian untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Kami yakini program ini akan menjadikan sentimen positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional kita," ucap Mardani.

Pemberian vaksin juga diyakini bisa mempercepat upaya Indonesia melawan COVID-19, sehingga diharapkan bisa mempercepat pemulihan Indonesia di berbagai sektor terutama ekonomi.

"Pertumbuhan ekonomi akan bisa segera pulih dan meminimalisir angka pengangguran akibat terjadinya pandemi," ujar Mardani.

Karena itu, HIPMI akan mendukung program vaksinasi dengan memberikan vaksin di awal bagi seluruh pengusaha yang tergabung di organisasi tersebut.

Mardani juga meminta masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan vaksin COVID-19 karena pemerintah akan memastikan zat tersebut aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close