Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marinus Gea Luncurkan Buku, Persembahan untuk Orang Tua

Senin, 27 November 2023 – 09:45 WIB
Marinus Gea Luncurkan Buku, Persembahan untuk Orang Tua - JPNN.COM
Politikus PDI Perjuangan Marinus Gea luncurkan buku perdananya dengan judul 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Perjuangan Anak Petani Karet'. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Marinus Gea meluncurkan buku perdananya berjudul 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Perjuangan Anak Petani Karet'.

Dalam buku autobiografi itu, Marinus Gea menceritakan kisah semasa kecil saat ingin meraih kesuksesan. Buku itu dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

"Buku ini rasa terima kasih dan penghargaan mendalam kepada mereka berdua yang telah memberikan dukungan, inspirasi, dan arahan sepanjang hidup saya," kata Marinus Gea dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (27/11).

Marinus Gea mengatakan jika dia sengaja mengundang ibunya, karena ingin menyerahkan langsung buku tersebut bentuk dedikasinya karena telah mendidiknya sejak kecil.

Dia kemudian menceritakan masa kecilnya yang melakukan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bukan hal tabu baginya, karena dirinya telah diajari sejak dari kecil oleh orang tuanya.

"Mereka mendidik saya melakukan pekerjaan-pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan. Mereka juga mendidik saya untuk menghormati dan tahu adat istiadat orang Nias. Mereka juga tidak lupa menyekolahkan saya sampai saya bisa ada hari ini" ucap anggota DPR RI Komisi XI itu.

"Terima kasih untuk mama dan almarhum bapa, tidak ada balasan hanya ini yang bisa kupersembahkan untuk kalian" jelas dia.

Selain itu, Marinus Gea juga menceritakan sosok orang yang dia tidak lupakan saat pertama kali mencalonkan anggota DPR RI.

Politikus PDI Perjuangan Marinus Gea luncurkan buku berjudul 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Perjuangan Anak Petani Karet'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close